Andika Sutoro Putra, Sosok Milyader Sukses Meski Miliki Rapor Penuh Merah

0

Sosok Milyader Sukses Meski Miliki Rapor Penuh Merah –  Sosok yang akan kami ulas pada kesempatan ini memang bukan dari kalangan elite pada awalnya. Namun berkat kegigihan serta mental bisnis yang cukup baik membuat sosok yang satu ini menjadi milyader di usia nya yang cukup belia. Hanya memang perjalanan yang dialami nya pun tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Tantangan demi tantangan, hambatan demi hambatan pernah dilaluinya.

Sosok Milyader Sukses Meski Miliki Rapor Penuh Merah

Terlebih seperti yang sudah kami singgung sebelumnya bahwa sosok yang satu ini tidak terlahir di konsdisi keluarga yang kaya. Melainkan dilahirkan oleh sosok keluaga yang sederhana bahkan terbilang pas pasan. Terlebih dengan nilai rapor yang rendah tentu tidak banyak orang mampu bangkit seperti Andika Sutoro Putra atau yang akrab dipanggil Putra ini. Maka dari itu, kesempatan ini akan kami ulas perjalanan sosok milyader sukses meski rapor penuh merah yang satu ini. Untuk anda yang mulai penasaran, langsung saja kita menuju rangkumannya berikut.

Perjalanan Sosok Milyader Sukses Meski Miliki Rapor Penuh Merah

Tentu sebagai anak lelaki di keluarga yang pas pasan selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki ekonomi keluarganya. Dan hal ini pun terjadi pada Putra, dimana umumnya diusianya yang masih dini, dia sudah melatih mental bisnisnya. Meski sementara teman teman seusianya umumnya hanya menghambur hamburkan uang. Namun dia memilih untuk mengikuti beberapa kelas motivasi dari sang motivator Tung Desem Waringin.

Dan pengambilan kesa motovasi tersebut pun didapatkan dari penghasilannya sendiri dari bisnis online yang dia rintis. Berbagai macam motif pernah dia lakukan, dari baju, hingga property yang akhirnya membuat dia mampu membiayai hidupnya sendiri. Yang tentu saja seiringnya dengan waktu, usahanya semakin sukses dan terus berkembang. Namun pengalaman pahit harus dirasakan olehnya disaat mencoba untuk berivestasi.

Akan tetapi investasi demi investasi dia mulai lagi sambil belajar dari kesalahannya. Dia tidak memilih untuk patah semangat melainkan semakin menjadi untuk lebih focus dan bersemangat. Yang akhirnya bertahan pada investasi saham dengan kepemilikan 4 apartemen dan sebuah mobil di usianya yang ke 18. Dan setelah lulus dari kulaihnya di Universitas Pelita Harapan dengan jurusan Management & Business, dia mencoba investasi baru yakni Real Estate.

Yang mana dengan kemampuannya tersebut dia mampu mendapatkan proyek besar senilai 30Milyar dibawah perusahaan Magenta Development. Perkembangan bisnisnya mulai terlihat signifikan, proyek pun berdatangan dari berbagai daerah yang antara lain Bandung, Bintaro, Bali dan lainnya. Bahkan pada tahun 2014 dia mencoba bisnis resto yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Yang mana resto nya pun cukup sukses hingga masuk pada salah satu dari 7 resto yang memiliki penyajian ice cream terunik versi Tokopedia.

Dan yang terbaik dari kisah ini adalah pandangan sosok belia ini, dimana dia memiliki visi ntuk mengajak para pemuda dalam negeri. Terutama para sarjana yang tidak berkutat pada bekerja di perusahaan orang lain melainkan menciptakan lapangan pekerjaan. Yang tentu saja perjalanan sosok milyader sukses meski rapor penuh merah ini terbialng cukup memberikan kesan positif bagi muda mudi Indonesia, semoga termotivasi.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.