Ketentuan Program Gratis Ongkir Shopee Periode 1 – 30 April 2018

0

Jika Anda adalah salah satu seller di Shopee maka sebaiknya mengetahui berbagai ketentuan program gratis ongkir Shopee untuk periode 1 hingga 30 April 2018. Di bulan April 2018 ini, Shopee memang tengah memberikan promosi berupa subsidi ongkir hingga Rp. 20.000.

Ketentuan Program Gratis Ongkir Shopee

Baca Juga: Fitur-Fitur Unggulan Pelapak Atau Seller di Tokopedia

Namun praturannya adalah subsidi sebesar Rp. 20.000 untuk setiap pesanan ini hanya berlaku jika pesanan pembeli di atas nominal Rp. 90.000. Sedangkan untuk ekspedisi yang dipilih ialah ekspedisi J&T Express. Dan berikut ini aalah beberapa ketentuan program gratis ongkir Shopee.

Ketentuan Program Gratis Ongkir Shopee

  1. Program ini hanya berlaku untuk jasa ekspedisi J&T Express di seluruh seller Shopee.
  2. resi pengiriman J&T Express akan secara otomatis di keluarkan oleh sistem Shopee. Dan pencairannya akan dilakukan menurut nomor resi tersebut.
  3. Subsidi ongkir maksimum hingga Rp. 20.000 dengan total belanja minimum Rp. 90.000 dengan nomor resi yang sah/terdaftar.
  4. Subsidi ongkir ini diberikan untuk satu checkout dengan minimum belanja Rp. 90.000.
  5. Jika pengiriman pesanan melebihi nominal subsidi (Rp. 20.000), maka sisa pembayarannya akan ditanggung oleh pembeli.
  6. Biaya ongkir tersebut akan masuk bersamaan dengan dana hasil penjualan di dalam satu mutasi rekening.
  7. Dan pencairan subsidi ongkos kirim nantinya akan dilakukan bersama dengan pelepasan dana produk.
  8. Pihak Shopee akan membayar dana ongkir seuai dengan harga pengiriman dari sistem jasa kirim.
  9. Subsidi gratis ongkir tersebut hanya berlaku pada transaksi penjualan yang berhasil.
  10. Subsidi gratis ongkir ini juga tidak berlaku untuk retur pemesanan.
  11. Pihak Shopee berhak menghentikan atau menangguhkan program Gratis Ongkir apabila terdeteksi adanya kecurangan hingga penyalahgunaan.
  12. Jika pihak Shopee dapat mendeteksi adanya penyalahgunaan atau kecurangan dalam program gratis ongkir tersebut, maka pihak Shopee memiliki hak untuk tidak membatyar subsidi ongkir tersebut.
  13. Pihak Shopee juga berhak merubah ketentuan yang berlaku tentunya dengan pemberitahuan melalui email atau notifikasi kepada pihak penjual.
  14. Seluruh biaya ongkos kirim yang dibayar oleh pembeli (jika memang ada), maka akan secara otomatis diteruskan langsung kepada penjual.
  15. Jika pelepasan dana dari subsidi ongkos kirim mengalami masalah, maka terdapat batas maksimum waktu hingga 1 bulan untuk klaim dana subsidi ongkos kirim. Terhitung dari pelepasan dana produk pada pihak penjual.
  16. Jika pihak penjual menemukan masalah saat hendak melaklukan request pick-up J&T Express, maka penjual dapat menghubungi pihak J&T Express ke 021-8066-1688.

Itulah beberapa ketentuan program gratis ongkir Shopee untuk periode 1 hingga 30 April 2018 yang wajib diketahui oleh para penjual di Shopee. Semoga informasi di atas dapat menjadi sumber referensi terbaik yang membantu dan bermanfaat.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.